iPhone Murah Diproduksi Terbatas untuk Lihat Respon Pasar

iPhone murah
iPhone murah

Jakarta – Spekulasi tentang iPhone versi murah terus berlanjut. Rumor kali ini menyebutkan bahwa Apple hanya akan memulai penjualan iPhone murah dalam jumlah terbatas, untuk menguji respon pasar.

Menurut sumber di pabrik perakitan iPhone di Taiwan, Apple diduga hanya akan membuat 2,5 juta – 3 juta unit iPhone murah untuk menguji respon pasar, dengan target utama untuk pasar negara berkembang.

iPhone versi murah ini dikatakan memiliki layar 4 inchi LCD LTPS dan berjalan dengan menggunakan chip A6. Hal ini akan memungkinkan Apple untuk menggunakan komponen yang sudah tersedia agar tidak terkendala masalah pasokan.

Selain itu, untuk menekan biaya produksi, Apple akan menggunakan material plastik untuk iPhone versi murah. Demikian yang telsetNews kutip dari Digitimes, Jumat (3/5).

Sumber tadi juga menyebutkan bahwa Apple telah menunjuk perusahaan manufaktur asal China, Foxconn dan Pegatron untuk mulai memproduksi massal iPhone murah. Namun masih belum jelas apakan ponsel ini bisa meluncur saat acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2013 pada bulan Juni mendatang.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0