iPhone Mini Dahului iPhone 5S

10 warna iPhone versi murah
10 warna iPhone versi murah

Jakarta – Apple dikabarkan membuat dua model iPhone tahun ini. Salah satunya disebut sebagai iPhone dengan harga terjangkau. Nampaknya, Apple mempercepat langkahnya untuk memperkenalkan iPhone ekonomis ke penggemarnya sebelum memunculkan iPhone 5S.

Produk Apple yang akan dimunculkan tahun ini masih menjadi misteri. Salah satu yang digosipkan akan muncul tidak lama lagi adalah iPhone yang  membidik pasar mid-range. Brian

White, analis Topeka Capital, menyebutkan iPhone murah alias iPhone Mini ini akan dirilis sebelum iPhone 5S muncul di bulan September.

Penggemar iPhone bisa menemukan iPhone Mini dalam empat warna seperti hitam, pink, biru, dan putih. Namun, spesifikasi iPhone ini belum banyak terungkap.

iPhone memang dikenal sebagai smartphone Apple yang dijual dengan harga yang cukup tinggi. Dengan hadirnya iPhone dengan harga yang terjangkau, Apple pun seperti hendak memperluas pangsa pasar ke segmen menengah yang selama ini didominasi oleh Android. Demikian kabar yang telsetNews kutip dari Cnet, Jumat (7/6).[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI