iPhone Baru ‘Dibully’ Para Rival di Twitter

Tweet Nokia untuk Apple
Tweet Nokia untuk Apple

Jakarta – Apple telah meluncurkan dua jagoan barunya sekaligus, yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C. Dan seperti biasanya, berbagai tanggapan meluncur dari para pesaing Apple. Namun tidak semua tanggapan yang diberikan bernada positif, karena sebagian justru mencibir produk teranyar Apple tersebut.

Yang paling seru adalah komentar yang dimuat oleh akun Twitter Nokia dari Inggris yang mengucapkan “Thanks, #Apple” disertai gambar jajaran Lumia yang warna-warni. Yup! Apple seperti mencontek strategi Nokia dalam memasarkan seri Lumia lewat pilihan warna.

Selain itu, Nokia juga menyindir pemberitaan iPhone 5S edisi emas. Twitter @nokia_uk mencibir “Real gangsters don’t use gold phone”.

Tidak hanya Nokia saja, Windows Phone lewat akun @windowsphone juga memamerkan smartphone yang memiliki kamera berkekuatan 41 megapixel. Kata mereka, “8 megapixel is still just 8 megapixel. See what you can do with 41.” Yup! Apple memang menggadang-gadang kualitas kamera iPhone 5S dengan dual LED yang dianggap Nokia belum bisa menyaingi kamera 41 megapixel miliknya.

Meski tidak disisipkan gambar, tetapi HTC cukup pedas memberikan komentar yang penuh arti. Mereka menulis, “2>1.5. Basic math. Innovation at its finest”. Bagi HTC, meluncurkan 2 smartphone sekaligus memang besar secara kuantitas, tetapi mereka menganggap Apple minim inovasi di iPhone 5S maupun iPhone 5C.

Restoran cepat saji, McDonald’s pun ikut-ikutan memanfaatkan moment ini sebagai lelucon. @McDonalds memposting gambar berisi kemasan sambal dengan berbagai varian warna dan rasa. Hmm, seperti pilihan warna untuk iPhone 5C ya? Demikian kabar yang telsetNews kutip dari The Verge, Rabu (11/9).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0