Iphone Bakal Turun Harga

Jakarta – Bagi pencinta gadget canggih khususnya Iphone. Kini bisa bernapas lega, pasalnya kabar yang banyak beredar Appel bersiap merilis iPhone murah.

Seperti dilansir dari Celular News, yang dikutip Telsetnews, COO Tim Cook, CFO Peter Oppenheimer dan Vice President Internet Services Eddy Cue mengungkapkan, Apple saat ini tengah mengembangkan iPhone yang nanti harganya akan jauh lebih murah ketimbang iPhone sebelumnya.

Didalam keterangannya disebutkan, iPhone mini ini akan dibandrol pada kisaran harga Rp 2 juta. Namun tidak dijelaskan produk ini akan masuk ke Indonesia. Karena sampai saat ini, baru dilepas di pasar Amerika, khususnya New Yok.

Apple sendiri sebagai produsen iPhone menampik kabar yang menyatakan, dikeluarkannya  iPhone berukuran mini disebabkan karena biaya pengembangan perangkat berukuran lebih  besar sangat mahal.

Namun pihaknya membenarkan iPhone memang akan dibanderol dengan harga lebih murah. “Kami sedang merencanakan berbagai hal pintar untuk pasar prabayar. Sebab, Apple tidak ingin produknya hanya digunakan bagi konsumen yang berduit saja,” jelas Cook mewakili timnya. [ana/ hbs]{jcomments on}

Previous articleLG OPTIMUS 3D, First 3D Phone
Next articleApple Rilis Mac OS X 10.7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here