iPhone 7 dengan Konsep Kamera Dua Lensa

iPhone 7 dual camera 2JAKARTA – Apple memang memiliki maestro desain dalam diri Jonathan Ive atau yang biasa disapa Jony Ive. Namun bukan berarti orang lain tidak bisa mendesain produk Apple – khususnya iPhone – meski hanya dalan wujud konsep.

Tidak ada yang luar biasa jika ada sebuah konsep yang diajukan oleh seorang pengguna, yang biasanya juga seorang desainer. Seperti yang belum lama ini dibuat Martin Hajek dari Computer Bild, yang memamerkan “karyanya” dalam membuat konsep desain iPhone 7.

Meski hingga kini belum ada satupun bocoran gambar penerus iPhone 6 yang beredar di dunia maya, namun konsep desain iPhone 7 buatan Hajek ini cukup menarik untuk disimak, meski hanya berupa gambar render saja.

Seperti dikutip telsetNews dari iClarified, Minggu (10/5/2015), desain iPhone 7 memperlihatkan bagaimana iPhone 7 akan hadir dengan konsep layar besar yang menutup hampir semua bagian dari panel depan smartphone tersebut.

Hajek menempatkan sebuah tombol Home dengan Touch ID yang terintegrasi langsung ke layar. Dalam rumor sebelumnya, diperkirakan bahwa iPhone 7 akan dilengkapi dengan layar OLED

Selain itu, iPhone 7 memiliki kamera dengan dua lensa. Kehadiran kamera dua lensa ini menyusul kabar yang menyebutkan bahwa Apple tela mengakuisisi LinX.

Hal menarik lainnya dari konsep desain Hajek ini adalah, logo Apple yang ada di sisi belakang dibuat dapat mengeluarkan sinar. Tidak dijelaskan apa fungsi dari sinar yang berpendar dari gambar “apel kroak” itu, atau hanya sebagai pemanis saja.

Apple sendiri dirumorkan akan merilis iPhone generasi terbaru pada kuartal ketiga tahun 2015. Apakah konsep desain ini akan benar-benar bisa kita lihat di akhir tahun ini, atau Apple memiliki konsep desain yang berbeda. Kita tunggu saja.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0