iPhone 6 Usung Konsep Edge-to-Edge Display

Konsep iPhone 6?
Konsep iPhone 6?

Jakarta – Anda pencinta iPhone sepertinya akan semakin tercengang dengan konsep yang akan dihadirkan Apple di perangkat iPhone generasi berikutnya alias iPhone 6.

Setelah sejumlah konsep fitur iOS 7 yang mulai diperkenalkan para desainer dengan membawa berbagai fitur baru termasuk flat UI, maka Anda selanjutnya akan bisa melihat ‘kedasyatan’ konsep terbaru yang akan dihadirkan di iPhone 6.

Apple sepertinya ingin ‘merevolusi’ teknologi untuk body di generasi terbaru iPhone. Konsep yang ditawarkan benar-benar baru dan belum pernah digunakan generasi iPhone sebelumnya.

Konsep iPhone terbaru ini mengusung sebuah teknologi baru yang dinamakan sebagai Aluminum+Carbon Fiber Unibody Enclosure. Fitur baru tersebut diklaim akan membuat iPhone generasi terbaru 40% lebih ringan dan 60% lebih kuat dibanding iPhone 5 yang ada saat ini.

Selain itu konsep iPhone 6 juga akan menggunakan sebuah konektor Lightning+MagSafe, Multi-touch gesture, prosesor quad-core Q7 dan sebuah display super tajam Retina 4,7 inci dengan resolusi 754×1296 dan 33dpi.

Dikutip dari iPhonemy, Senin (13/5), digunakannya prosesor A7 diyakini akan bisa menjadikan iPhone 6 melaju 4x lebih kencang dibanding iPhone 5 dan 2x lebih dahsyat dari Samsung Galaxy S4.

Namun kedasyatan iPhone generasi terbaru ini belum bisa kita lihat dalam waktu dekat. Karena dari rumor yang beredar, Apple berencana baru akan meluncurkan iPhone 6 tahun depan.[HBS]

 

iPhone 6 konsep

iPhone 6 konsep (2)

 

iPhone 6 konsep (3)

 

iPhone 6 konsep (5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0