iPhone 5S Punya Varian Warna & Ukuran Layar Berbeda?

iPhone dengan warna Merah dan Hijau
iPhone dengan warna Merah dan Hijau

Jakarta – Apple selama ini selalu memilih dua pilihan warna untuk perangkat iPhone. Namun dikabarkan, Apple akan memberikan lebih banyak varian warna yang berbeda untuk perangkat iPhone versi berikutnya atau sering disebut-sebut iPhone 5S.

Informasi tersebut diungkapkan seorang analis dari Topeka Capital Markets, Brian White. Menurutnya, iPhone generasi berikutnya akan memiliki tiga varian warna berbeda. Selain warna putih dan hitam, iPhone juga akan memiliki warna baru.

Tidak disebutkan warna baru apa yang akan dipakai. Sebelumnya, situs teknologi di Belanda, iPhoneclub menyebutkan, Apple berencana untuk meluncurkan iPhone generasi berikutnya dalam balutan casing warna merah dan hijau tosca.

Selain informasi tentang warna baru iPhone, Brian juga mengatakan iPhone 5S juga akan memiliki pilihan ukuran layar yang berbeda. Artinya, iPhone versi selanjutnya tidak hanya punya satu ukuran layar seperti perangkat iPhone sebelumnya.

Brian mengatakan, bahwa Apple sepertinya telah sampai pada kesimpulan bahwa ukuran layar yang sama untuk semua versi perangkat Apple sudah kurang diterima pasar lagi.

Analis Topeka itu mengatakan beberapa layar perangkat yang ada saat ini tidak seragam. Misalnya, iPhone 4S memiliki ukuran layar 3,5 inci, Motorola DROID menggunakan layar 3,7 inci, HTC HD2 mengusung ukuran layar 4,3 inci.

Seperti dilansir PhoneArena, Rabu (10/4), Brian juga memprediksi Apple akan merilis varian iPhone yang lebih murah seperti yang juga telah dipredikasi oleh beberapa analis sebelumnya.

Namun ia tidak sependapat dengan prediksi beberapa analis yang memperkirakan Apple akan mematok harga USD 200 untuk perangkat iPhone murah. Brian tidak yakin Apple akan membanderol iPhone murah dibawah USD 300.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0