telset

iPhone 5 Masuk Indonesia 14 Desember

Jakarta – Sudah hampir 3 bulan iPhone 5 resmi meluncur, namun Indonesia belum juga dikunjungi smartphone termutakhir besutan Apple itu. Namun menurut kabar terbaru, Apple akan segera  menyebarkan iPhone 5 ke 50 negara. Indonesia termasuk salah satu diantaranya.

Indonesia termasuk tujuan pengiriman iPhone 5 pada tanggal 14 Desember mendatang. Sebelum tanggal tersebut, Apple akan mengirimkan iPhone 5 ke Korea Selatan pada 7 Desember. Demikian seperti dilansir BGR dan dikutip telsetNews, Selasa (4/12).

iPhone 5 akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih dengan model 16 GB seharga USD 199, 32 GB seharga USD 299, 64 GB seharga 399.

Apple meraih prestasi dengan menjual 5 juta perangkat iPhone di akhir pekan. Jumlah tersebut merupakan penjualan terbesar yang pernah Apple raih selama kuartal 4 atau selama masa liburan.

Apple sendiri disebutkan telah menambah wilayah sebarannya, termasuk ke China, Korea Selatan, Brasil, dan Rusia. Perluasan ini menandakan bahwa iPhone 5 sudah tersedia di 97 negara di seluruh dunia. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0