telset

iPhone 5 Diprediksi Pecahkan Rekor Penjualan 4S

Jakarta – Kehadiran iPhone 5 memang telah menghipnotis banyak orang di seluruh dunia. Smartphone buatan Apple itu diprediksi akan ludes sebanyak 8-10 juta unit di bulan September.

Para analisis di RBC Capital Markets memperkirakan iPhone 5 akan bisa memecahkan rekor penjualan pendahulunya, iPhone 4S yang mampu terjual 4 juta unit di 7 wilayah dalam waktu satu pekan pertama.

Prediksi ini dibuat karena melihat penyebaran iPhone terbaru itu lebih luas dibandingkan pendahulunya, yakni sudah tersedia di 31 negara pada 21 September mendatang. Demikian yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Jumat (14/9).

Apple diperkirakan akan mampu memecahkan rekor penjualan di kuartal keempat tahun 2012, mengungguli rekor yang dicatat tahun sebelumnya. Apple disebut akan sangat terbantu karenan berbarengan dengan musim liburan, dan selain itu karena iPhone 5 telah akan tersedia di lebih dari 100 negara.

RBC Capital Markets juga memprediksi jumlah total pengiriman iPhone, termasuk iPhone 4 dan 4S, pada kuartal ketiga tahun 2012 akan mencapai 33 juta unit, atau naik dibanding pada kuartal kedua lalu yang mencatat 26 juta unit.[hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0