telset

iPhone 5 Bukan yang Tertipis di Dunia !

Jakarta – Apple mengklaim iPhone 5 sebagai smartphone tertipis di dunia. Pernyataan ini langsung mendapat bantahan, karena iPhone generasi terbaru itu bukanlah yang tertipis saat ini.

Adalah Wakil Presiden Senior Bidang Pemasaran global Apple, Phil Schiller yang menyatakan bahwa iPhone 5 sebagai smartphone tertipis di dunia. Karena hadir dengan ketebalan hanya 7.6 milimeter.

Namun klaim tersebut sebenarnya bisa dengan mudah dipatahkan jika melihat tiga smartphone besutan Motorola berikut ini, Motorola RAZR XT909, Motorola DROID RAZR dan Motorola RAZR XT910, ketiganya hanya memiliki ketebalan 7.1 milimeter.

Mungkin Apple akan berdalih pada seri RAZR Motorola ini punya tonjolan yang lebih tebal pada bagian atas di belakang bodinya, dimana diletakan kamera 8MP. Demikian yang dikutip telsetNews dari Engadget, Kamis (13/9),

iPhone 5 juga akan masih terlihat jauh lebih tebal jika dibandingkan smartphone Android buatan China, Oppo Finder. Smartphone ini memiliki ketebalan hanya 6.65milimeter, jauh lebih tipis 1mm dari iPhone 5.

Tak hanya mengandalkan ketipisan bodinya saja, Oppo Finder juga memiliki fitur yang cukup mumpuni. Seperti prosesor dual core 1,5GHz, internal memori 16GB, RAM 1GB, layar Super AMOLED plus 4,3 inci, kamera 8MP, perekam video 1080p, dan OS Android ICS.

Smarphone China ini memiliki keunggulan pada form factor nya yang ultra tipis, dan memiliki desain mirip iPhone 4. Oppo Finder dibanderol pada harga 3999 Yuan atau Rp 5,8 juta dan sudah sudah tersedia untuk pasar China sejak tanggal 6 Juni lalu.

Dibawah ini Anda bisa lihat perbandingan ketipisan iPhone 4, Oppo Finder, dan iPhone 4S:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0