telset

iPhone 5 Ancam Produksi iPhone 3G S

Jakarta – Tidak lama lagi Apple akan membuka misteri di balik tanggal 12 September. Dugaan awal yang menyebutkan Apple akan meluncurkan iPhone generasi terbaru, yang disebut New iPhone.
Lalu bila New iPhone resmi diluncurkan, bagaimana nasib iPhone generasi sebelumnya?

Kabar mengejutkan didapat telsetNews dari slashgear, Jumat (7/9), yang menyebutkan Apple akan menghentikan produksi iPhone 3GS saat New iPhone beredar di pasaran.

Apple pun berencana menawarkan iPhone 8 GB untuk menghindari kesenjangan antara iPhone 4 dan New iPhone. Namun, pihak Apple tidak menyebutkan prediksi harga untuk satu unit iPhone 8 GB.

Selain itu, beredar kabar bahwa ada tiga pilihan New iPhone terkait dengan besarnya kapasitas penyimpanan. Kabar ini tidak terlalu mengejutkan sebab Apple melakukan hal yang sama di semua iPhone-nya. Bisa jadi New iPhone akan dijual dengan pilihan memori 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Namun, kepopuleran iPhone 3Gs mungkin saja menyurutkan niat Apple untuk menghentikan produksinya bila New iPhone terdistribusi ke seluruh dunia. Kami akan memantau terus perkembangan kabar ini untuk Anda. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0