telset

iPhone 5 akan Punya Fitur Anti Bising Siri

Jakarta – Kehebatan Siri sebagai asiten pribadi di perangkat Apple memang sudah tak diragukan lagi. Tapi masih banyak kalangan yang mengeluhkan, Siri kurang bisa bekerja di arena suara yang bising. Untuk itu, Apple dikabarkan akan menerapkan teknologi earSmart di perangkat iPhone generasi terbarunya.

Teknologi ini sebenarnya bisa memurnikan suara yang dimana suara nanti akan diterjemahkan Siri sebagai perintah. Rumor ini sejalan informasi sebelumnya yang menyebutkan Apple akan mengembangkan prosesor A5 untuk membuat Siri lebih baik.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Jumat (7/9), hal ini jugalah yang menjadi alasan kenapa Siri tidak ditemukan pada perangkat iOS lainnya.

Tapi salah satu komentar terbatas pada sebuah forum mengatakan bahwa Apple telah menguji Siri pada perangkat New iPad yang berjalan dengan prosesor A5X. Itu artinya, Apple kemungkinan akan mengubah kebijakannya terkait Siri untuk diterapkan disemua perangkat Apple.

Seperti diketahui, Siri adalah fitur asisten pribadi yang dibuat Apple untuk perangkat iPhonenya. Siri bekerja atas perintah suara yang diberikan.

Beberapa waktu lalu, Siri pernah melakukan ‘kesalahan’ ketika ditanya apakah ponsel terbaik saat ini. Saat itu Siri menjawab Nokia Lumia 900 adalah ponsel terbaik.[tsn/lkh]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0