telset

iPhone 5 Lebih Tipis dari iPhone 4S

Jakarta – Rumor tentang perangkat iPhone generasi terbaru terus berseliweran di dunia maya. Selain fitur baru, soal ketebalan juga menjadi topik menarik dibahas oleh para analis dan juga pengguna produk Apple.

Banyak yang bertanya-tanya, akan seberapa tipis tampilan iPhone terbaru itu dibanding seri sebelumnya. Dalam bocoran yang didapat dari Apple Insider, perangkat yang juga sering disebut iPhone 5 ini disebutkan akan lebih tipis ketimbang iPhone 4S.

Dalam sebuah bocoran gambar terbaru yang diperlihatkan iResQ,  yang dilansir BGR, Jumat (7/9), betapa iPhone generasi berikutnya terlihat sangat tipis saat dibandingkan dengan iPhone 4S.

Sayangnya foto itu tidak dilengkapi penjelasan secara rinci tentang soal ketipisannya. Namun jelas terlihat dalam gambar. Demikian dilansir BGR dan dikutip telsetNews, Jumat (7/9).

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa iPhone 5 akan lebih tipis 7,6 milimeter dibanding HTC One S, bahkan lebih tipis dari HTC yang memiliki ukuran 2.498 milimeter.

Seperti diketahui, Apple telah menyebarkan undangan untuk cara peluncuran iPhone pada 12 September 2012 mendatang di AS. Dalam undang tersebut tidak ada penjelasan apapun, Apple hanya menuliskan kalimat, “It’s almost here,”.

Vendor ponsel yang bermarkas di Cupertino, California itu juga menuliskan angka ‘12’ dengan sangat menonjol, yang menandakan cara tersebut akan digelar pada tanggal 12 September. Selain itu, di bagian bawahnya terdapat tulisan angka ‘5’ yang sedikit diburamkan.

Banyak orang menduga bahwa angka-angka itu merupakan tanda yang diberikan Apple menjelang kehadirang perangkat terbarunya itu. Kehadiran telah menjadi bahan perbincangan dalam satu bulan terakhir. [hbs]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0