iPhone 5 akan Dibekali Kamera 12 Megapixel?

Kamera di iPhone 5
Kamera di iPhone 5

Jakarta – Apple dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang akan diberi nama iPhone 5S. Menurut kabar terbaru yang kami dapatkan, Apple akan menyematkan kamera sebesar 12 megapixel di iPhone generasi berikutnya itu.

Apple cukup optimis dengan teknologi layar dan kamera pada iPhone. Mereka pun merasa tertantang dalam mengembangkan  fitur kameranya karena hasil jepretannya dikalahkan oleh Nokia lewat seri Lumia 920.

Menurut rumor yang beredar, iPhone seri berikutnya akan dibenamkan kamera 12 megapixel yang dilengkapi dengan sensor agar tetap menghasilkan kualitas jepretan yang baik meskipun berada dalam kondisi minim cahaya.

Berita ini masih sebatas spekulasi. Namun melihat prediksi yang dilakukan tahun lalu, bahwa iPhone 5 akan dibenamkan kamera 10 megapixel. Saat resmi dirilis, iPhone 5 ternyata menggunakan kamera 10 inch.

Walaupun prediski kamera 12 megapixel meleset, paling tidak iPhone generasi selanjutnya memiliki kamera 10 megapixel bila menggunakan prediksi sebelumnya.

Kabar yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Selasa (16/4) juga menyebutkan, iPhone 5S akan muncul setelah musim panas atau sekitar bulan September.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0