telset

iPhone 4S dan Samsung Galaxy S II Berhasil Cetak Rekor

Jakarta – Persaingan antara Apple dan Samsung tidak hanya terjadi di meja hijau, tetapi di pasar pun persaingan semakin ketat. Seperti yang diberitakan dari GSMArena dan dikutip Telsetnews, Rabu (19/10), bahwa kedua ponsel tersebut sejauh ini adalah ponsel yang berhasil mencetak sejarah dunia perangkat telekomunikasi.

Walaupun kebedaraan di bumi ini baru berselang tiga hari sejak dimulai penjualannya, iPhone 4S telah berhasil untuk menjadi daya tarik lebih dari 4 juta orang membeli ponsel besutan Apple ini. Bahkan beberapa ritel penyedia jasa telekomunikasi di Amerika harus rela kehilangan stock jualannya hanya dalam beberapa jam saja.

Prestasi ini tentu menakjubkan bahwa ternyata penyebaran iPhone 4S hanya terjadi di wilayah 7 negara seperti AS, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Jepang dan Inggris. Nantinya penyebaran tersebut akan diikuti oleh 22 negara pada tanggal 28 nanti dan 70 negara lebih di akhir 2011. Berapa kah angka penjualan nantinya? Sulit dibayangkan.

Dari perhitungan tersebut, berarti bahwa  telah terjadi penjualan perangkat iPhone 4S sebanyak  925 setiap menit. Atau 16 perangkat setiap detiknya.

Kemudian di sisi pesaing, Samsung juga berhasil mencetak rekor lewat produknya Samsung Galaxy S II. Sampai saat ini, ponsel dari seri keluarga Galaxy ini telah berhasil terjual sebanyak 30 juta unit secara global.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0