iPhone 4S Cacat Desain, Sirkuit Pendek Sering Error

Jakarta – Petuah Tak Ada Gading yang Tak Retak berlaku untuk siapa saja, termasuk vendor ponsel raksasa sekelas Apple dengan produk andalan terbarunya iPhone 4S. Setelah sebelumnya dikeluhkan soal boros batere, kini perangkat terbaru Apple tersebut itu mengalami kerusakan pada sirkuit pendeknya.

Setelah sebelumnya masalah yang ditimbulkan iOS mengakibatkan baterai cepat boros, kini iPhone 4S kembali dirundung masalah yang cukup serius, sebab sangat mengganggu penggunanya.

Seperti dikabarkan Engadget, Jumat (18/11), masalah tersebut adalah munculnya beberapa bugs yang akhirnya menampilkan pesan eror pada layar iPhone 4S. Pesan pada layar tersebut menjelaskan bahwa tidak ada SIMCard terinstall di dalamnya.

Keluhan terhadap penggunaan terhadap iPhone 4S juga ramai di bicarakan pada beberapa forum dunia maya. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pihak Apple mengenai kesalahan yang terjadi. Bahkan operator yang terkenal karena jaringannya, Sprint dan Verizon Wireless pun tak luput dari bugs tersebut.

Tapi ada kelompok yang menamai dirinya Server Woo, yang menjelaskan bahwa masalah tersebut hadir disebabkan karena adanya kerusakan sirkuit pendek yang disebabkan cacat desain dengan baki kartu SIM.

Mereka telah menyediakan daftar rincian berupa intruksi untuk mengatasi masalah tersebut. Sayangnya tidak semua orang dapat melaksanakan obat™ dari erornya SIM pada iPHone 4S. Jadi apakah Apple akan menjawab hal ini segera sebagaimana kesalahan pada sistem operasi? Kita tunggu saja.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleTampilan HTC Quattro Telah Bocor
Next articlePlayBook Banting Harga di Kanada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here