telset

iPhone 4Gs, Nama untuk iPhone Generasi Terbaru?

Jakarta – Telah berhembus kabar bahwa Apple akan meluncur ponsel terbarunya pada 12 September mendatang. Banyak rumor yang mengiringi kemunculan ponsel yang diproduki Apple ini, termasuk nama yang akan digunakan pada iPhone generasi terbarunya.

Banyak orang yang tidak peduli dengan nama yang akan diberikan pada iPhone generasi berikutnya. Perlu diingat, iPhone 5 bukan ponsel kelima dari Apple melainkan iPhone keenam.

Ada yang menyebutnya sebagai iPhone 5. Tetapi bisa saja Apple kembali memilih angka 4 seperti yang dilakukan pada iPhone generasi kelima dengan nama iPhone 4s.

Bisa juga Apple memberi julukkan iPhone 4Gs untuk ponsel teranyarnya ini. Mungkin saja terjadi bila melihat wujudnya yang tidak jauh berbeda dengan iPhone 4s. Kemungkinan lain, Apple akan memberikan nama seperti iPad yang diberi judul The New iPad.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Cnet, Selasa (31/7), banyak analis yang memprediksi iPhone terbaru nanti akan diberi nama The New iPhone. Analisis dikemukakan berdasarkan penamanaan iPhone sebelumnya yang digunakan Apple.

iPhone 3Gs menjadi nama untuk iPhone generasi ketiga, penerus iPhone 3G. Melihat pola tersebut, penamaan iPhone 4 dan iPhone 4s bisa saja dilanjutkan dengan iPhone 4Gs.

Apa pun namanya, kita tetap harus menanti hingga Apple resmi mengumumkan iPhone terbarunya terkait nama, desain, dan jenis SIM card yang digunakan. Kami akan terus memantaunya untuk Anda.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0