telset

iPhone 4 Milik Penumpang Terbakar di Pesawat

Sydney – Nampaknya perangkat smartphone dari Apple yang satu ini tak henti dirundung masalah. Setelah sebelumnya mengalami masalah pada baterai, kini dikabarkan iPhone 4 kembali berulah™ karena terbakar di dalam sebuah pesawat.

Kejadian ini terjadi pada maskapai Regional Express (Rex) dengan nomor penerbangan ZL319 yang menuju Sydney, Australia. Peristiwa kebakaran ini dikonfirmasi berasal dari sebuah iPhone yang digunakan salah seorang penumpang pesawat itu.

Disebutkan, kebakaran kecil pada perangkat ponsel pintar tersebut diawali dengan munculnya cahaya merah, yang lalu diikuti keluarnya kepulan asap yang menebal. Beruntung, pesawat yang terbang dari Lismore itu sudah mendarat ketika ponsel pintar itu meledak.

Seorang awak pesawat terlihat segera mematikan ponsel yang terbakar dan mengeluarkan asap tebal tersebut. Beruntung tidak ada jatuh korban dalam insiden kebakaran kecil itu. Demikian seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Selasa (29/11).

Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Dan sekarang perangkat bermasalah buatan Apple itu sudah diserahkan ke Australian Transport Safety Bureau dan Civil Aviation Safety Authority (CASA) untuk diselidiki. [tsn/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0