iPad Mini Retina Display Belum Bisa Rilis Tahun Ini

iPad Mini dengan Retina Display
iPad Mini dengan Retina Display

Jakarta – Perangkat iPad mini dengan layar Retina Display sudah banyak dinanti kehadirannya oleh banyak orang. Namun menurut kabar terbaru, iPad Mini dengan layar Retina belum akan bisa meluncur di tahun ini.

iPad Mini dengan Retina Display memang telah dinanti banyak pihak, terutama sejak iPad Mini pertama kali mulai dirilis. Namun harapan itu seperti belum bisa terwujud dalam waktu dekat, pasalnya menurut laporan terbaru, iPad mini Retina tidak akan hadir tahun 2013 ini, karena baru akan mulai diproduksi pada Oktober tahun ini.

Seperti dikutip telsetNews dari slashgear, Rabu (1/5), analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengatakan, iPad Mini Retina paling cepat baru akan diproduksi pada musim gugur tahun ini, dan Apple masih butuh waktu untuk memenuhi stok sebelum melepasnya ke pasar.

Bahkan Kuo memprediksi generasi kedua iPad Mini ini masih belum bisa dirilis hingga tahun 2014 mendatang. Dia menyebutkan alasan keterlambatan produksi dari iPad Mini Retina adalah tingkat kesulitan produksi perangkat yang cukup tinggi.

Selain iPad Mini, Kuo juga mengungkap bahwa desain dari iPad generasi kelima akan mirip dengan desain dari iPad Mini. Perkiraan Kuo ini sebenarnya tidaklah terlalu mengejutkan, karena sebelumnya sudah merebak informasi yang sama.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0