telset

iPad Mini Bisa Terjual 1,5 Juta Unit di Akhir Pekan

Jakarta – Apple telah meluncurkan iPad Mini dan telah resmi dijual. Seorang analis dari Piper Jaffray, Gene Munster memprediksi, penjualan tablet Apple berukuran 7 inch itu bisa mencapai 1 juta hingga 1,5 juta unit hingga akhir pekan ini.

Hasil prediksi Munster menunjukkan nilai yang lebih rendah daripada iPad generasi ketiga yang terjual habis pada saat peluncurannya. Kecilnya jumlah prediksi penjualan didasarkan pada ketiadaan iPad Mini dalam model mobile broadband hingga pertengahan November.

Selain itu, Munstar juga mengatakan bahwa iPad Mini akan menguasai seperempat dari pasar tablet secara keseluruhan, sehingga akan muncul permintaan yang lebih banyak dibandingkan “saudaranya” dengan layar lebih lebar.

“Kami percaya dari waktu ke waktu akan ada yang berubah, dan konsumen secara bertahap akan menyadari manfaat dari iPad dalam bentuk yang lebih kecil,” ujar Munstar yang dikutip telsetNews dari Slashgear, Selasa (6/11).

iPad Mini akan menjadi momentum sebagai produk Apple yang penting sebab menawarkan kemudahan saat dibawa dan dioperasikan dengan satu tangan berkat ukurannya yang kecil.

Ia memperkirakan sekitar akan ada 20 persen hingga 25 persen tablet berlayar 7 inch beberapa kuartal kedepan dengan iPad Mini sebagai salah satu pendorong yang signifikan.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0