telset

iPad 2 Sudah Bisa Di Jailbreak

Jakarta – Jailbreakme.com yang dikenal sebagai situs yang membantu proses jailbreak telah aktif kembali. Menariknya, situs ini telah menambah koleksinya. Tambahan yang dimasukkan pada situs ini adalah JailbreakMe 3.0.

Dikutip telsetnews dari Boys Genius Report (6/7), JailbreakMe 3.0 merupakan perangkat pertama  yang memiliki fitur dukungan untuk iPad 2. Tanpa bantuan perangkat ini, pengguna iPad 2 hanya bisa menikmati setingan pabrikan.

Tak hanya itu, layanan ini juga mendukung semua perangkat iOS pada perangkat lainnya. Selain Apple TV: iPad (IOS 4.3 +), iPhone 3GS (IOS 4.3 +), GSM iPhone4 (IOS 4.3 +), CDMA iPhone 4 (IOS 4.2.6 +) dan generasi ketiga atau keempat dari iPod touch (iOS 4.3 +).

Pengguna perangkat Apple biasanya menggunakan software jailbreak untuk mengoptimalisasi kemampuan perangkatnya. Jailbreak memang disebutkan bisa berakibat kerusakan sistem perangkat. Namun, langkah ini merupakan satu-satunya cara yang paling mudah™ untuk bisa mengoptimalkan perangkat buatan Steve Jobs CS.

Sayangnya, pengguna perangkat dengan iOS 5 masih belum bisa mendapatkan bantuan dari situs ini. Jangan lupa gunakan iTUnes dan back up data ketika akan melakukan jailbreak pada perangkat. Satu lagi, resiko menjadi tanggung jawab sendiri. (dny/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0