telset

Alat Pel Pintar Avaro Evocs Dipasarkan di Indonesia, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Avaro kembali menghadirkan alat rumah pintar nan canggih untuk keluarga Indonesia. Kini, perusahaan tersebut memasarkan alat pel dengan teknologi pintar bernama Avaro Evocs. Lantas, berapa harga Avaro Evocs di Indonesia?

Diungkapkan Gunadi selaku Sales Manager Avaro, alat pel pintar Evocs dilengkapi dengan sistem scroll mop dan automatic washing station yang mampu membersihkan lantai sekaligus mengepel secara bersamaan.

“Perangkat ini sangat efektif, aman, nyaman, dan hemat daya,” klaim Gunadi, dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Jumat (17/12/2021).

Ia menjelaskan, Avaro Evocs tak cuma mampu membersihkan kotoran kering saja. Peralatan rumah pintar ini pun mampu membuang kotoran basah dan benda-benda kecil di semua sudut ruangan.

Baca juga: Cara Memburamkan Foto Rumah di Google Maps

Hal ini tak terlepas dengan adanya kompartemen pembersih yang dapat berputar dan bergerak hingga ke sudut ruangan.

“Ini memudahkan pembersihan hingga ke celah yang sulit terjangkau,” jelasnya.

Bobotnya Ergonomis, Avaro Evocs Juga Tak Memerlukan Kabel

Alat pel pintar Avaro Evocs

Alat pel pintar Avaro Evocs memiliki bobot tak kurang dari 2,35 kg, yang membuatnya mudah dioperasikan. Pengguna tinggal mengaktifkannya dan pel akan berjalan sendiri tanpa harus mengeluarkan tenaga untuk mendorongnya, seperti yang biasa dilakukan pada tongkat pel pada umumnya.

Tidak hanya itu, Avaro Evocs juga memiliki desain yang sederhana namun fungsional. Salah satunya karena produk tidak memerlukan kabel.

Untuk sumber tenaga, alat ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.200 mAh yang dapat menghadirkan waktu penggunaan hingga 60 menit. Proses pengisian ulang dayanya sendiri hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam.

Baca juga: 7 Aplikasi Desain Rumah di Android

Berbeda dengan kebanyakan pembersih ruangan yang kerap mengeluarkan suara bising, alat rumah pintar ini memiliki suara di bawah 5dB saat proses pembersihan berlangsung. Kemampuan ini tentu saja akan memberikan kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga.

Tak perlu repot lagi membersihkan perangkat secara manual, karena terdapat fitur Auto Self Cleaning Mode, yang memungkinkan perangkat dapat membersihkan kotoran secara otomatis, hanya dengan sekali menekan tombol saat tongkat pel dipasangkan di stasiun pembilasnya.

Teknologi canggih lain yang juga ditawarkan adalah kemampuannya untuk memisahkan kotoran kering dan basah. Kompartemen pembersih sendiri memiliki ukuran yang besar yakni 317x284x173 mm, membuatnya mampu menampung lebih banyak kotoran.

Baca juga: 10 Peralatan Rumah Tangga dengan Teknologi Canggih

Perangkat ini juga didukung dua buah water tank dengan ukuran yang cukup besar pada washing station-nya. Satu untuk air bersih dan satunya untuk air kotor.

Lalu berapa harganya? Alat pel pintar Avaro Evocs dijual di Indonesia dengan harga Rp 2,9 jutaan. Perangkat ini dipasarkan di official store di jaringan e-commerce Tanah Air. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0