inVUE Kasih Solusi Amankan Product Display

Acara launching produk inVUE
Acara launching produk inVUE

Jakarta – Teknik penjualan dengan promosi yang baik memang memungkinkan untuk mengangkat satu brand. Seperti halnya pengenalan produk dengan memajangnya di atas meja, sehingga para calon pembeli bisa mencoba dulu sebelum mendapatkan produknya.

Namun promosi dengan memajang produk secara langsung sebenarnya juga memiliki dampak negatif. Pasalnya, para peretail atau produsen harus menyiapkan tenaga kerja lebih untuk menjaga produk, dan tentunya akan menambah biaya promosi baru.

Untuk menyiasati ha tersebut, inVUE selaku produsen produk sekuriti coba menawarkan produk keamanan display untuk menjaga barang dagangan saat dipajang tanpa butuh penjagaan ketat.

“Pengguna memang membutuhkan ekspetasi langsung terhadap produk, tetapi hal ini juga harus menjadi perhatian para produsen maupun peretail. Mereka harus yakin bahwa barang pajangan bisa aman, sekaligus tidak ada biaya tambahan tiap bulannya,” jelas Lie Tiang Peng, Director PT Pamer Indah Nusantara, selaku produsen inVUE Security di Jakarta, Selasa (28/05).

Dijelaskannya, bahwa ada beberapa ragam seri produk keamanan display untuk para produsen, sehingga mereka cukup menyediakan tenaga kerja untuk melayani pelanggan saja. Tanpa ditambah pekerja keamanan produk.

“Seperti halnya fixtures, ybuy digital signage, inVue Cabinet Lock, AP Sensor, HS200 & HS300, PODs Series 2000, merupakan produk keamanan display untuk menjaga tablet PC, smartphone, laptop ataupun kamera dari tangan pencuri,” tambah Lie.

Menurutnya, sistem keamanan inVUE ini telah dilengkapi dengan alarm dan kunci master yang ditenagai dengan teknologi IR (infra red) untuk mengunci perangkat. Sekaligus dilengkapi dengan docking untuk dudukan model produk.

“Kunci untuk produk keamanan ini hanya berguna selama 12 jam, jika lebih dari itu maka kunci akan berubah. Teknologi ini untuk mensiasati pencuri yang akan mengambil barang saat di toko tutup,” tutupnya.

Untuk menambah atau melakukan setting ulang waktu, kunci master tersebut bisa di cash ulang, dalam dockingnya seperti halnya recharge ponsel. Teknologi kunci durasi waktu ini juga, diklaim menjadi teknologi pertama yang dipakai di dunia keamanan.[WNH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0