Shopee Gelar 9.9 Super Shopping Day, Bakal Banyak Diskon

super shopping day

Telset.id, Jakarta – Shopee akan menggelar program 9.9 Super Shopping Day. Ini adalah acara belanja 9.9 kelima yang akan berlangsung selama empat minggu, memberikan hiburan dan penawaran belanja di tujuh negara dimana Shopee beroperasi.

Kampanye 9.9 Super Shopping Day tahun ini menjadi lebih penting karena publik tengah meningkatkan upaya pemulihan dan beradaptasi dengan normal baru. 

“Tahun ini juga menjadi lebih penting daripada sebelumnya karena konsumen semakin bergantung pada e-commerce untuk kebutuhan belanja mereka, dan lebih banyak bisnis beralih ke ranah online untuk mencari peluang pertumbuhan di tengah pandemi global,” ujar Chris Feng, Chief Executive Officer of Shopee.

{Baca juga: Cara Mudah Kirim Uang via ShopeePay}

Tiga hal menjadi perhatian Shopee dalam event kali ini. Pertama dari urusan logistik dan pembayaran.

Shopee terus meningkatkan logistik dan infrastruktur pembayarannya untuk membuat pembelian dan penjualan online menjadi lebih mulus.

Pada tahun 2020, Shopee telah meningkatkan penawaran untuk dompet digital terintegrasi ShopeePay, dan bermitra dengan penyedia terkemuka untuk transaksi yang lancar dan aman.

Shopee juga meningkatkan kemampuan logistiknya untuk mendukung peningkatan skala dan frekuensi belanja online. 

Dalam persiapan 9.9 Super Shopping Day, Shopee memperketat integrasi dengan mitra logistik dan mengoptimalkan operasi gudangnya di tujuh wilayah tempat Shopee beroperasi. 

Kemudian untuk penjual dan UMKM, Shopee memperkenalkan program ‘Dukungan COVID-19 100M’ pada bulan April serta program lanjutan di bulan Juni melalui program ‘Dukungan Pemulihan Ekonomi Nasional Shopee’.

{Baca juga: Cara Mudah Kirim Uang via ShopeePay}

Program ini bertujuan untuk meredam dampak pandemi dengan menurunkan biaya, menawarkan dukungan modal, dan meningkatkan penjualan.

Shopee telah meningkatkan upayanya untuk membantu brand mengembangkan kehadiran online mereka, ditandai dengan peluncuran ‘Google Ads with Shopee’ dalam kemitraan dengan Google. 

Kerjasama ini adalah pelopor solusi pemasaran bagi brand untuk membuat, mengelola, dan memantau kampanye iklan Google dengan lancar untuk toko resmi mereka di Shopee Mall.

Selain itu hingga 9 September, pengguna dapat belanja dan menemukan penawaran yang tak terhitung jumlahnya dari 10 juta penjual dan 15.000 mitra brand di seluruh wilayah, sambil menikmati konten dan hadiah eksklusif di Shopee Live dan in-app games Shopee.

Di Indonesia, Shopee juga menghadirkan inovasi terbaru pada kampanye ini melalui Late Night Sale. Sepanjang kampanye berlangsung, pengguna dapat menemukan koleksi produk dengan diskon hingga Rp 99 setiap jam 20.00 – 00.00 tiap harinya. 

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

Pengguna juga dapat memenangkan hadiah tanpa akhir dari berbagai macam in-app games di Shopee, termasuk Shopee Tanam yang populer yang telah dimainkan selama 7 miliar kali di seluruh wilayah. 

Pada Shopee Games Day, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan koin Shopee sepanjang 24 jam serta hadiah eksklusif.

“Dengan memulai musim belanja akhir tahun, kami akan terus bekerja keras untuk semua pengguna kami. Kami menantikan 9.9 Super Shopping Day lainnya yang tak terlupakan,” pungkas Feng. (HR/HBS)

Previous articleSistem Pengenalan Wajah Ini Bisa Deteksi Mood Kamu
Next articleWeChat Bisa Bikin Apple ‘Tekor’ Rp 308 Triliun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here