Intip Penawaran Menarik Shopee di Kampanye New Year Sale

Telset.id, Jakarta – Setelah sukses menggelar Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee  kembali menghadirkan kampanye Year End Sale dan New Year Sale untuk menyambut pergantian tahun. Pengguna dapat menikmati berbagai penawaran menarik, dari Gratis Ongkir Xtra hingga Cuci Gudang Diskon s/d 90%.

Diungkapkan Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, meski tahun 2020 merupakan tahun yang berbeda dan memiliki tantangan tersendiri – dengan adanya pandemi COVID-19, namun kita semua sudah berhasil melaluinya.

“Untuk menambahkan kembali semangat kita semua di lembar yang baru pada tahun 2021, Shopee ingin berbagi kebahagiaan dengan semua pengguna dengan mengadakan New Year Sale dengan berbagai promo dan hadiah menarik,” katanya.

{Baca juga: Panduan Lengkap Cara Belanja Online di Shopee untuk Pemula}

Selain mengakhiri tahun 2020 dengan kampanye Year End Sale yang sudah berlangsung sejak 21 – 31 Desember 2020, Shopee juga memberi kesempatan 3 hari lagi bagi pengguna  untuk menikmati kampanye Year End Sale dengan promo menarik seperti Gratis Ongkir Xtra dan Cuci Gudang Diskon s/d 90%.

Penawaran Shopee di Kampanye New Year Sale

Kampanye New Year Sale (Foto: Shopee)

Sementara itu, kampanye New Year Sale akan berlangsung pada 1 – 17 Januari 2021 dengan menghadirkan berbagai promo menarik seperti Gratis Ongkir dengan minimal belanja RP 0, Cashback s/d RP 111Rb dan Flash Sale Rp 11RB. Selain itu, pengguna Shopee juga berkesempatan memenangkan hadiah Emas dengan bermain Shopee Candy.

Berbagai macam promo menarik dapat dinikmati oleh pengguna, diantaranya promo tematik mulai dari Ingatkan Diskon, Flash Sale 11RB hingga Big Brands Rush Hour untuk memenuhi resolusi pengguna di tahun baru ini.

{Baca juga: Stray Kids jadi Brand Ambassador Shopee Indonesia}

“Kami berharap, kampanye Year End Sale dan New Year Sale dapat memberikan semangat baru dalam menutup tahun 2020 dan mengawali tahun 2021. Semoga para pengguna dapat memenuhi kebutuhan resolusi tahun barunya dan mendapatkan pengalaman belanja terbaik bersama Shopee,” tutup Handhika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI