Google Luncurkan TV Streamer dan Gemini Pada Google Home

Google baru saja mengumumkan pengganti dari Chromecast dengan Google TV yang kini disebut sebagai Google TV Streamer. Bersamaan dengan itu, perusahaan juga memperkenalkan integrasi Gemini ke dalam Google Home, yang akan membawa analisis lebih cerdas dan fitur-fitur baru pada perangkat rumah pintar.

Gemini, teknologi canggih ini, akan digunakan untuk menganalisis umpan kamera Nest. Seiring waktu, Gemini akan berkembang dari “memahami” hal-hal spesifik seperti gerakan, orang, dan paket, hingga mampu “memahami lebih luas apa yang dilihat dan didengar, dan kemudian menampilkan hal yang paling penting,” menurut pernyataan Google.

Pengembangan Fitur Kamera Nest

Google menjelaskan bahwa ke depan, kamera tidak hanya akan mengenali bahwa ia melihat seekor hewan, tetapi juga dapat memahami tindakan spesifik seperti “anjing sedang menggali di taman.” Deskripsi seperti ini akan membuat klip kamera di aplikasi Google Home menjadi “jauh lebih berguna.”

Fitur pencarian aktivitas kamera baru akan memungkinkan pengguna untuk menemukan kejadian tertentu dengan mudah. Misalnya, pengguna bisa mencari “apakah anak-anak meninggalkan sepeda di jalan masuk?” Fitur ini dapat diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan, menjadikan pencarian melalui riwayat kamera lebih efisien dengan daftar kejadian relevan dan ringkasan yang membantu.

Automasi Rumah yang Lebih Sederhana

Gemini juga akan menyederhanakan pembuatan automasi rumah pintar. Fitur baru bernama “Help me create” dalam aplikasi Google Home akan memungkinkan pengguna untuk mendeskripsikan keinginan mereka dalam bahasa sehari-hari, dan Gemini akan menyiapkan automasi tersebut. Sebagai contoh, Anda bisa mengatakan “kunci pintu dan matikan semua lampu saat tidur” dan automasi untuk itu akan dibuat secara otomatis.

Jika pengguna tidak memiliki automasi spesifik dalam pikiran, Gemini dapat membantu dengan menyarankan tindakan berdasarkan kemampuan perangkat yang ada.

Pembaruan Google Assistant

Nantikan juga pembaruan pada Google Assistant di speaker dan layar Nest “akhir tahun ini”. Google menyatakan bahwa pembaruan ini akan menghadirkan suara baru yang lebih alami dan membantu untuk semua anggota keluarga. Pembaruan ini akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi lebih alami dengan kemampuan untuk mengajukan pertanyaan lanjutan. Google Assistant yang baru ini akan memanfaatkan kemampuan generatif Gemini untuk memberikan bantuan yang lebih cerdas.

Namun, fitur-fitur baru ini akan diluncurkan “kepada sejumlah terbatas pelanggan Nest Aware yang berada dalam Public Preview akhir tahun ini”. Pengguna lainnya masih harus menunggu cukup lama untuk dapat menikmati pembaruan ini.

1 KOMENTAR

  1. Very awesome article, greetings from
    https://heylink.me/bimabet.me/
    https://heylink.me/paris88.me/
    https://bimabet.my.canva.site/
    https://paris88.my.canva.site/
    https://heylink.me/bimabet.idn/
    https://heylink.me/bimabet.mer/
    https://jaga.link/paris88/
    https://biolinku.co/bimabet/
    https://biolinku.co/bimabet.me/
    https://paris8848.godaddysites.com/
    https://bimabet.godaddysites.com/

    Bimabet and Paris88 are two Slot Gacor sites that have been well known and trusted since 2017, link alternatif, live RTP and Heylink are all available here.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI