telset

Tayangan Euro 2020 Gangguan, Mola Kasih Kompensasi ke Pelanggan

Telset.id, Jakarta – Mola Sport memberikan kompensasi kepada pelanggan paket Euro Unlimited. Bonus tersebut diberikan sebagai bentuk ganti rugi akibat gangguan tayangan yang terjadi saat pertandingan antara Inggris dan Kroasia di Euro 2020.

Melalui Instagram resmi Mola Sport @mola.sport pada Senin (14/6/2021), kemarin Mola mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang tetap bersabar menunggu klarifikasi  terkait gangguan penayangan pertandingan antara Inggris dan Kroasia.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kesabaran Anda untuk menunggu klarifikasi kami atas terjadinya gangguan penayangan pada pertandingan LIVE Grup D antara Inggris melawan Kroasia pada Minggu (13/6) malam yang berakibat pengguna jaringan beberapa provider internet tidak bisa menyaksikan tayangan kami secara lengkap,” tulis Mola.

{Baca juga: Cara Berlangganan Mola TV Paket 2021, Buat Nonton Liga Inggris}

Selain itu Mola mengaku telah melakukan investigasi dan menemukan penyebab terganggunya tayangan. Perusahaan telah memperbaiki gangguan tersebut dan berjanji masalah tersebut tidak akan terulang.

“Setelah menyelesaikan proses investigasi gangguan, kami kini sudah menemukan sumber masalah terkait dan sedang menanganinya untuk memastikan hal yang sama tidak terulang di kemudian hari,” tambah Mola.

Mola Sport TV Euro 2020
Pengumuman Mola Sport perihal gangguan tayangan Euro 2020 saat pertandingan Inggris vs. Kroasia

Sebagai bentuk ganti rugi atau kompensasi atas insiden tersebut Mola memberikan bonus kepada pelanggan. Bagi pelanggan yang membeli paket Euro Unlimited sebelum pukul 22.00 WIB tanggal 13 Juni 2021 maka paket akan diperpanjang selama 3 bulan.

“Paket Anda akan kami perpanjang masa aktifnya hingga tiga bulan ke depan, sehingga Anda dapat menikmati setidaknya dua setengah bulan layanan kompetisi English Premier League dan ribuan tayangan Mola lainnya,” jelas Mola.

{Baca juga: 11 Situs Live Streaming Bola 2021, Siaran Langsung Mola TV}

“Benefit tambahan ini akan diberikan secara otomatis dan langsung bisa digunakan untuk menyaksikan semua tayangan English Premier League musim depan tanpa biaya tambahan,” tutup Mola.

Tayangan Euro 2020 di Mola Sempat Gangguan

Sebelumnya pada Minggu (13/6/2021), warganet ramai di Twitter karena Mola mengalami gangguan saat pertandingan Inggris melawan Kroasia. Banyak warganet yang mengeluh tidak menyaksikan pertandingan tersebut melalui aplikasi Mola.

“Mola tv kenapa gak bisa dibuka? ku tak bisa nonton inggris vs kroasia nih,” kata @monicashelladh.

Selanjutnya komentar yang sama juga dicuitkan oleh akun Twitter @IvanAlissetiyan. Warganet yang satu ini pada hari Minggu kemarin sudah menahan diri untuk pergi keluar demi menyaksikan pertandingan Euro 2020.

{Baca juga: Nonton Liga Inggris Mola TV di Indihome, Begini Caranya}

“Ini mola tv kenapa lagi ya ampun. Dah dibelain gk keluar, demi nonton inggris vs kroasia,” tutur @IvanAlissetiyan.

Untungnya saat ini gangguan tidak berlangsung lama. Pelanggan Mola masih bisa menyaksikan pertandingan Inggris vs. Kroasia yang dimenangkan oleh Inggris dengan skor 1-0. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0