DJI Luncurkan Drone Lipat “Mavic Pro”

Telset.id, Jakarta – DJI akhirnya secara resmi mengumumkan drone terbaru mereka, Mavic Pro. Sebelumnya, rumor mengenai drone terbaru DJI ini sudah berhembus kencang di dunia maya, dan sesuai dengan yang dirumorkan, drone Mavic Pro juga memiliki fitur serupa dengan GoPro Karma, yakni dapat dilipat.

Mavic Pro memiliki sensor kamera 12MP yang dilengkapi juga dengan 3-axis gimbal, sehingga dapat merekam atau menangkap gambar baik secara vertikal atau horizontal.

Kemampuan merekamnya pun tak diragukan lagi, mampu hingga resolusi 4K 30fps dan Full HD 1080p 96fps. Bahkan mampu mengambil gambar dengan format Adobe DNG RAW.

Melalui alat kemudinya, pilot DJI Maveric Pro pun dapat mengendalikan secara manual arah lensanya. Soal fitur ada beberapa peningkatan yang diberikan DJI pada drone ter-anyar mereka, seperti ketahanan baterai yang mampu terbang hingga 27 menit (rata-rata hanya mampu hingga 20 menit).

Kemudian ada fitur smart tracking, dimana drone ini dapat diatur untuk mengikuti orang atau objek yang bergerak. serta ada juga fitur autonomous landing yang mana fitur ini menjadikan DJI Mavic Pro dapat mendarat dengan mulus pada tempat yang bergerak.

Drone ini dapat dikendalikan melalui alat kemudi yang dijual terpisah serta bisa juga dikendalikan melalui perangkat smartphone. Jadi bila tidak ingin membeli alat kemudinya, para pilot bisa memanfaatkan smartphone mereka sebagai alat kemudi DJI Mavic Pro. Drone ini juga mampu menampilkan video pada perangkat smartphone yang terhubung hingga jarak 7 kilometer.

DJI Mavic Pro dibanderol dengan harga 1129 USD atau sekitar 16 juta Rupiah. Bagi yang ingin paket komplit DJI juga menyediakan bundling menarik, yakni dengan baterai cadangan, baling-baling cadangan ,tas dan aksesoris pendukung lainnya yang dipatok dengan harga 1529 USD atau 20 juta Rupiah. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI