Browser Eight Dollars Tahu Akun Centang Biru Twitter Cuma “Nyogok”

Telset.id, JakartaBrowser Eight Dollars bisa dipakai untuk mengecek apakah akun centang biru Twitter benar-benar terverifikasi atau hanya berlangganan.

Browser Eight Dollars bisa tahu apakah suatu akun centang biru Twitter memang otentik atau cuma terverifikasi karena membayar biaya berlangganan bulanan.

Sebagai informasi, akun terverifikasi Twitter sekarang berbiaya USD 8 per bulan. Lencana verifikasi akun Twitter juga telah dibagi menjadi dua kategori berbeda.

BACA JUGA:

Ada akun yang secara resmi diverifikasi sebagai terkenal di pemerintahan, media, hiburan dan akun yang membayar tanda centang dengan langganan Twitter Blue.

Sulit untuk membedakan dua jenis akun terverifikasi tanpa mengklik profil masing-masing. Pengguna Twitter pun membuat alat untuk mudah membedakannya.

Seperti Telset kutip dari Engadget, Jumat (11/11/2022), Eight Dollars bisa menjelaskan apakah suatu akun benar-benar diverifikasi atau dibayar untuk verifikasi.

Tanpa ekstensi, Anda perlu klik profil pengguna, lalu mengetuk tanda centang verifikasi untuk tahu apakah lencana disetujui Twitter atau dibeli via Twitter Blue.

Nah, Eight Dollars membuat informasi tersebut tersedia secara langsung di linimasa Anda. Ekstensi browser itu pada awalnya hanya tersedia untuk Google Chrome.

Tetapi, desainer Selandia Baru bernama Walter Lim mengatakan bahwa ekstensi tersebut sudah bisa bekerja di peramban lain, yakni Microsoft Edge serta Firefox.

Ia juga menambahkan Safari ke daftar tugas. Kendati demikian, untuk menginstal satu dari beberapa peramban tersebut akan membutuhkan sedikit kerja ekstra.

Add-on saat ini hanya tersedia di GitHub dan perlu diinstal secara manual pakai mode pengembang browser. Meski begitu, cara itu bisa sepadan dengan usaha.

BACA JUGA:

Browser Eight Dollars hadir untuk membantu pengguna supaya tidak terkena tipu daya akun centang biru Twitter yang hanya berlangganan USD 8 setiap bulan.

Anda bisa meminimalisasi terkena hasutan dari cuitan yang diunggah oleh pemilik akun centang biru Twitter non-otentik dengan memanfaatkan Eight Dollars. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0