telset

Bos-bos Microsoft Beri Selamat Kemenangan Joe Biden

Telset.id, Jakarta – Bill Gates dan jajaran pimpinan di Microsoft kompak mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Joe Biden dan Kamala Harris di pilpres AS 2020. Mereka berharap supaya Biden bisa mengatasi berbagai masalah di Amerika dan juga dunia. 

Sambil memberikan ucapan selamat, Bill Gates menyoroti tiga masalah utama yang harus diperhatian oleh pasangan terpilih Joe Biden dan Kamala Harris.

Pendiri Microsoft itu sangat berharap Joe Biden dan jajarannya nanti bisa mengatasi masalah terkait pandemi Covid-19, kemiskinan, dan perubahan iklim

“Selamat kepada Presiden terpilih Biden dan Wakil Presiden Terpilih Harris. Terima kasih kepada pejabat pemilihan dan pekerja kampanye yang bekerja tanpa lelah untuk memastikan sejumlah besar orang Amerika dapat memberikan suara dan membuatnya dihitung selama masa yang penuh tantangan bagi negara kita,” katanya melalui akun Twitter @BillGates

{Baca juga: Joe Biden Kutip Hadis Nabi Muhammad, Janji Hapus “Muslim Ban”}

“Saya berharap dapat bekerja dengan pemerintahan baru dan para pemimpin di kedua sisi di Kongres untuk mengendalikan pandemi yang melonjak, melibatkan mitra di seluruh dunia tentang masalah-masalah seperti kemiskinan dan perubahan iklim,” tambahnya. 

Sang istri, Melinda Gates juga menyampaikan hal yang sama. Lewat akun @melindagates, ia berkata: “Pemilu bersejarah di tahun bersejarah. Saya berharap dapat bekerja dengan Presiden terpilih @JoeBiden, Wakil Presiden terpilih @KamalaHarris, dan anggota Kongres untuk membantu mengakhiri pandemi dan memimpin pemulihan inklusif,” jelasnya.

Giliran Presiden Microsoft, Brad Smith, yang mengucapkan selamat atas kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai pasangan terpilih di pilpres AS 2020.

Ia berharap semoga perusahaan yang kini ia pimpin dapat membantu pemerintahan AS era sekarang khususnya disektor teknologi.

“Kami mengucapkan selamat kepada Presiden & Wakil Presiden Terpilih @JoeBiden dan @KamalaHarris. Saat kita bergerak maju sebagai bangsa, kita berharap dapat membantu membangun jembatan untuk menutup celah yang memisahkan kita,”  cuit @BradSmi. 

Tak ketinggalan CTO Microsoft Azure, Mark Russinovich, yang mengucapkan selamat kepada Joe Biden melalui akun Twitter pribadinya @markrussinovich. 

{Baca juga: Warganet Dunia Rayakan Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS}

“Selamat kepada Joe Biden, Kamala Harris, dan Amerika Serikat. Hari yang luar biasa untuk demokrasi!,” cuit @markrussinovich. 

(NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0