Bidik Kaum Milenial, Advance Digital Membuka Official Store Online

Telset.id, Jakarta – Sebagai perusahaan dalam negeri yang memproduksi piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, Advance Digital memiliki visi menjadi perusahaan nasional produk elektronik berbasis teknologi informasi terdepan.

Fokus produk yang dikembangkan Advance Digital adalah speaker aktif dan bluetooth, aksesoris handphone seperti powerbank, kabel data, car charger dan adaptor charger serta perangkat home appliance seperti rice cooker, blender, kipas angin dan juga termasuk produk aksesoris komputer.

{Baca juga : Menkominfo: Jaringan 5G Lebih Cocok untuk Industri }

Perusahaan ini memiliki dealer besar di setiap kota sampai pelosok yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami memiliki jaringan retail yang kuat karena produk kami sangat diminati konsumen tanah air. Produk kami banyak di minati di pasaran karena kami mengutamakan kualitas dengan terus melakukan inovasi produk dengan harga terjangkau,” ungkap Wijaya.

Memasuki era digital, Advance Digital perusahaan ini membuat terobosan dengan membuka official store di Shopee untuk memenuhi antusias konsumen online dengan kualitas dan kredibilitas Shopee sebagai marketplace terbaik, terbesar dengan traffic pengguna terbanyak di Indonesia.

“Untuk official store di Shopee dan Tokopedia, pengunjung bisa langsung mengujungi websitenya. Dalam waktu dekat kami juga akan membuka official store di marketplace lainnya. Sehingga penetrasi kami untuk menjaring pasar milenial lebih masif,” ungkap Wijaya.

{Baca juga : Ponsel “Batu Bata” Energizer Batal Dijual, Ini Alasannya}

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI