Internet of Things & OLED TV Jadi Fokus LG di CES 2015

lgwebosTVJAKARTA – Lain halnya dengan Asus, yang memutuskan untuk memperkenalkan beberapa smartphone teranyarnya di ajang CES tahun ini, LG memutuskan untuk fokus pada internet of things dan OLED TV.

Hal ini sebagaimana diungkapkan perusahaan elektronik asal Korea Selatan hari ini. Visi besarnya, adalah menghubungkan  semua perangkat pribadi dengan sejumlah produk, misalnya WebOS TV dan bahkan mobil pintar atau smartcars.

Dilansir telsetNews dari CNET, (6/1/2015), dibandingkan dengan WebOS sebelumnya, platform WebOS LG 2.0 kali ini tak hanya lebih mudah dan ramah pengguna, tetapi juga lebih cepat dan mendukung resolusi 4K. Sebelumnya, platform WebOS sudah tersebar di berbagai jaringan sebagai hotel TV.

Selain itu, LG juga berkomitmen mengembangkan layar berbasis OLED untuk mendukung resolusi 4K, dimana semua OLED TV LG di tahun 2015 akan menggunakan 4K Ultra HD. Dari semua rangkaian TV-nya, termasuk LCD, sebesar 60% produk TV LG akan menggunakan 4K.

Lalu bagaimana dengan smartphone? Apa itu berarti perhatian LG lantas berkurang? Well, tidak juga. Toh, perusahaan ini tetap melanjutkan langkahnya untuk mengungkap keberadaan penerus LG G Flex.

Dalam kesempatan yang sama, pabrikan ponsel ini mengungkap rencananya untuk menghadirkan LG G Flex 2, yang ditampilkan mirip dengan generasi terdahulunya. G Flex 2 memiliki layar 5,5 inci dengan lengkungan 23 derajat, serta 15% lebih ringan dibanding generasi sebelumnya. Menurut LG, G Flex 2 akan hadir dengan fitur lebih canggih dari generasi sebelumnya dengan durabilitas layar 30% lebih kuat. [AI/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI