telset

Intel Umumkan Kehadiran ‘Haswell’ pada 11 September

Jakarta – Pijakan Intel semakin kuat dalam memproduksi prosesor untuk perangkat mobile. Setelah memperkenlkan Ivy Bridge yang menjadi Intel Core generasi ketiga, perusahaan ini akan memperkenalkan chip prosesor generasi keempatnya yang diberi nama “Haswell”.

Intel tidak berhenti berinovasi dalam menciptakan chip untuk perangkat yang lebih ringan, lebih tipis, lebih kuat, dan lebih efisien. Dengan menciptakan Haswell, mereka berharap bisa memberikan penggunanya prosesor yang lebih bertenaga namun tetap hemat daya.

Perusahaan ini mengklaim Haswell akan memberikan kinerja yang lebih baik dengan konsumsi listrik jauh lebih sedikit. Chip buatan Intel ini hanya membutuhkan daya sebesar 10 watt. Intel pun kabarnya akan menyematkan prosesor ini ke dalam lebih dari 80 persen komputer di dunia.

Diberitakan PhoneArena dan dikutip telsetNews, Rabu (5/9), Intel akan mengumumkan desain baru mereka pada 11 September 2012 dalam konferensi tahunan di San Fransisco. Rencananya, Intel akan memamerkan kehebatan Haswell mendukung kinerja ultrabook dalam acara tersebut.[lkh.hbs]

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0