Intel Kasih Bonus Gratis Internet Speedy 6 Bulan

Intel screen
ilustrasi

Jakarta – Intel bekerjasama dengan Telkom menggelar program bundling terbarunya. Melalui program ini, setiap pembelian produk Intel akan mendapatkan paket layanan internet Speedy gratis dari Telkom selama 6 bulan.

Program ini berlaku untuk semua pembelian perangkat berbasis prosesor Intel (desktop, PC, notebook, netbook, tablet, smartphone dan ultrabook) buatan merek besar seperti Acer, Hewlett-Packard, Samsung, Lenovo dan lainnya.

“Setiap pembelian semua produk Intel, pengguna akan diberikan give card untuk mengakses jaringan Speedy secara gratis selama 6 bulan,” kata Hermawan Sutanto, Director Marketing Intel Indonesia, di sela acara penandatanganan MoU Intel dan Telkom, di Jakarta, Rabu (08/05)..

Mekanisme untuk menggunakan paket ini adalah dengan cara memasukkan username dan password yang terdaftar di kartu tersebut. Layanan gratis tersebut kemudian bisa dipakai melalui hotspot Telkom yang tersebar di 45 ribu titik di Indonesia. “Biasanya access point ini terdapat di pusat kota, atau pusat pembelanjaan,” jelasnya.

Kartu di dalam paket penjualan bisa dipakai gratis selama 6 bulan. Selanjutnya pengguna bisa memakai semua layanan dari Speedy, misalnya paket Rp 5.000 sehari atau paket Rp 1.000 sehari khusus untuk pelajar.

Telkom telah menyediakan 45 ribu titik Hotspot di seluruh Indonesia, yang sudah tersebar di area  publik, Food Center, Sekolah, Tourism, Health Care, dan lainnya.[WNH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0