Instagram Tambahkan Fitur ‘Photo of You’

Instagram
Instagram

Jakarta – Instagram resmi menambahkan fitur ‘Photo of You’ di layanan berbagi fotonya. Fitur yang mirip dengan fitur Tagging  yang ada di Facebook ini berfungsi untuk menandakan foto ke pengguna lain.

Melalui kolom ‘Photo of You’, foto yang diunggah oleh pengguna akan dapat langsung dapat diberikan penanda kepada pengguna lain. Penandaan tersebut dapat dilakukan pada menu bar “Add People” untuk menambahkan nama pengguna lain pada foto yang akan diunggah tersebut.

Namun, tagging tidak dapat dilakukan terhadap poto yang di unggah orang lain, tetapi pengguna tetap bisa menggunakan fitur hashtag (#) didalam foto unggahannya. Setelah itu, pengguna Instagram yang ditandai pada foto bisa melihat foto di kolom ‘Photos of You’ yang ada di profil.

Seperti dilansir softpedia, Jumat (03/05), fitur ini bisa didapatkan pengguna iPhone dan Android dari versi 2.2 Froyo hingga pada versi 4.2 Jelly Bean. Dan jika aplikasi sudah terinstal didalam perangkat, maka pengguna cukup melakukan update aplikasi di Google Play untuk mengaktifkan fitur tersebut.[WNH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0