Instagram Persiapkan Fitur Multi-Photo di Update Terbaru

Telset.id, Jakarta – Anda tahu kan fitur Album pada Facebook yang memungkinkan penggunanya untuk memposting banyak foto sekaligus dalam satu album sehingga pengguna lain bisa melihat banyak foto dalam album tersebut? Nah, kemungkinan Instagram juga akan memiliki fitur tersebut pada pembaruan selanjutnya.

Fitur Multi-Photo saat ini sedang dalam tahap pengujian pada aplikasi Instagram Beta untuk Android, tepatnya pada versi 10.7.0. Fitur tersebut dilansir Tim Telset.id dari Droid Life, Kamis (2/2/2017) memungkinkan penggunanya untuk membagikan beberapa foto dalam sekali postingan.

[Baca Juga: Akhirnya! Twitter dan Instagram Resmi Berteman]

Nantinya, jika pembaruan tersebut resmi dirilis oleh Instagram, kemungkinan pengguna mampu memilih hingga 10 foto sekaligus dan juga memilih filter yang cocok untuk foto-foto itu. Jika sudah, pengguna akan dapat mengunggah foto-foto tadi menjadi satu album dan akan tampil seperti biasana di halaman timeline Instagram.

[Baca Juga: Twitter “Jiplak” Fitur Explore dari Instagram?]

Mirip seperti iklan yang biasanya muncul di Instagram, nantinya pengguna lain bisa melihat kumpulan foto Anda hanya dengan menggeser foto tersebut secara horizontal untuk melihat foto lainnya dalam album yang telah diunggah.

Jika Anda merupakan beta tester dari Instagram, kemungkinan fitur ini akan bisa digunakan pada Instagram Beta yang nantinya akan dikirimkan kepada Anda. Namun jika bukan, tunggu saja hingga Instagram selesai mengujinya dan segera merilis pembaruannya untuk Anda. [FHP/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI