telset

Instagram Klaim Miliki 90 Juta Pengguna Aktif

Instagram
Instagram

Jakarta – Sempat diterpa isu tak sedap ditinggalkan penggunanya akibat kebijakan baru, Instagram bergerak cepat untuk membantah isu negatif tersebut. Situs berbagi foto ini mengklaim pengguna aktif mereka kini tercatat sebanyak 90 juta pengguna.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, kabar tentang rencana Term and condition baru Instagram yang akan menjual foto milik para penggunanya telah membuat jumlah pengguna aktif Instagram turun.

Berita ini ditanggapi serius oleh pihak Instagram dengan membuat revisi dari kebijakan tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman. Pihak Instagram juga membuat pernyataan yang membantah jumlah pengguannya menurun.

Seperti dikutip dari PhoneArena, Jumat (18/1), hari ini Instagram melaporkan bahwa telah memiliki total 90 juta pengguna aktif. Selain itu, ada sekitar 40 juta foto diposting ke server mereka per harinya. Bahkan Instagram mengklaim menerima 8500 likes dan 1000 komentar per detiknya.

CEO Instagram Kevin Systrom mengatakan, pihaknya optimis mereka akan terus bertambah besar di seluruh dunia, karena mereka akan melanjutkan peningkatan-peningkatan untuk seluruh pengguna.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0