Instagram Hadir di Windows Phone? April Mop (Lagi)

Instagram
Instagram

Jakarta – Instagran merupakan aplikasi edit foto instan yang banyak digandrungi. Sayangnya, saat Windows Phone 8 diluncukan, aplikasi ini masih harus absen. Namun, melihat penggemarnya yang semakin banyak, Windows Phone 8 pun akhirnya akan didatangi oleh aplikasi ini.

Awalnya, Instagram merupakan aplikasi ekslusif milik iOS. Dan setelah dilepas untuk platform Android, jumlah pengguna aplikasi ini pun terus bertambah. Dan, hadirnya Instagram pada Windows Phone seharusnya dapat meningkatkan jumlah penggunanya.

Menurut kabar yang telsetNews kutip dari windowsphone, Senin (1/4), mengkonfirmasi hal ini. Para pengguna Windows Phone dapat menikmati asyiknya berbagi foto dengan sesama pengguna, melakukan edit instan, dan melihat hasil jepretan kreatif dari pengguna Instagram di seluruh dunia.

Dari sumber tersebut, kami temukan sejumlah fitur khas Instagram seperti efek yang tersemat di dalam aplikasinya, serta kemampuan untuk berbagi lewat Facebook, Twitter, Flickr, dan Foursquare.

Instagram pun bisa didapatkan secara gratis lewat marketplace Windows Phone. Dan detail yang paling menarik disebutkan oleh Windows bertuliskan “Happy April 1st 2013!”

Haha! Windows Phone membuat lelucon dengan menjebak penggunanya dengan ketersediaan Instagram di dalam platformnya. Candaan atau harapan tersembunyi?[LKH/HBS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0