telset

Instagram Hadir dalam Bentuk Website

Instagram
Instagram

Jakarta – Instagram baru saja mengumumkan kemampuan terbarunya. Sekarang, para penggemar Instagram bisa mengakses aplikasi berbagi foto ini lewat desktop. Instagram sudah mengumumkan hal ini secara resmi lewat situs instagram.com.

Sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2010, Instagram telah mengajak pengguna untuk membangun aplikasi sederhana yang menuntut kreativitas untuk membuat hasil jepretan menjadi terlihat lebih artistik.

Sejak saat itu, Instagram berfokus pada aplikasi mobile. Namun sekarang, pengguna dapat melihat koleksi foto komunitas dan memberikan komentar pada aplikasi Instagram. Fungsinya tidak jauh berbeda dengan versi mobilenya. Hanya saja, Instagram masih belum mengizinkan pengguna untuk mengupload foto lewat desktop.

“Kami percaya bahwa Anda ingin mengakses Instagram dalam berbagai perangkat yang berbeda, yang nyaman di saat tertentu, termasuk saat menggunakan tablet atau komputer desktop,” tulis Kevin Systrom, co-founder Instagram, dalam pernyataan di blog resmi Instagram, Rabu (6/2).

Selain menawarkan kenyamanan dalam hal pengaksesan, sambung Systrom, Instagram juga akan fokus ada pengalaman browsing yang cepat, sederhana, dan menyenangkan.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0