Instagram Dipastikan Tersedia Untuk Apple Watch

instagramJAKARTA – Apple kian intens mendekati sejumlah pengembang aplikasi demi mengembangkan ekosistem untuk jam tangan pintar besutannya. Demi memperkaya ketersediaan aplikasi pendukung, satu per satu aplikasi dipastikan tersedia untuk Apple Watch.

Kali ini Instagram memastikan diri akan menyambangi jam tangan pintar premium tersebut. Kabar ini  secara langsung disampaikan oleh pihak perusahaan oleh Financial Times.

Dengan begitu Instagram akan menawarkan pengalaman baru dalam sebuah wearable device. Mengingat hingga kini Instagram masih belum tersedia untuk perangkat Androud Wear.

Dikutip Ubergizmo, Senin (20/4/2015), Ian Silber selaku desainer dibalik kemunculan antarmuka Instagram menyebut wearable device akan menjadi tantangan tersendiri dalam menampilkan aplikasi untuk perangkat dengan layar berukuran kecil tetapi tetap terlihat simpel.

“Mengembangkan aplikasi untuk jam tangan sangat menantang sekaligus menyenangkan. Karena pengguna tentu menginginkan update informasi penting dalam layar yang kecil, bukan fitur yang berlebihan,” ungkap Silber. [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI