telset

Instagram Capai 80 juta Pengguna

Jakarta – Intargram masih menjadi aplikasi terpopuler saat ini. Aplikasi ini telah hadir dalam perangkat berbasis Android sejak tahun lalu. Dari dua platform tersebut, tercatat ada lebih dari 50 juta orang menggunakan Instragram hingga bulan Mei. Jumlahnya tersebut terus bertambah sejak kemunculannya dua tahun lalu.

Setelah tidak lagi menjadi aplikasi ekslusif pada perangkat Apple, ketenaran Instagram terus meroket.  Ada lebih dari 80 juta pengguna Instagram yang memanfaatkan layanannya pada perangkat berbasis Android dan iOS. Tak bisa dipungkiri, akusisi Instagram dan Facebook turut mendorong kesuksesan aplikasi ini.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Ubergizmo, Senin (30/7), meskipun Twitter telah menutup akses pencarian akun pengguna melalui aplikasi Instagram, nampaknya pertumbuhan penggunanya tidak akan melambat dalam waktu dekat. Kecuali bila datang kompetitor yang menyediakan layanan yang sama dan berhasil mengambil pamor Instagram.

Ketiadaan Instagram pada perangkat BlackBerry dan Windows Phone cukup mendatangkan pertanyaan bila melihat kepopuleran Instagram. Tetapi bila kedua platform ini menawarkan Instagram di App Store-nya, bukan lagi hal yang mengejutkan. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0