telset

Instagram Akan Datangi Windows Phone 8

Jakarta – Penetrasi Windows Phone mulai terlihat. Banyak aplikasi yang dilirik untuk dimasukkan ke dalam App Store, salah satunya adalah Instagram.

Instagram merupakan aplikasi berbagi foto yang semakin banyak penggemarnya. Awalnya, aplikasi ini hanya untuk iOS saja, namun setelah hadir dalam platform Android pamornya semakin naik.

Bahkan kini Facebook telah mengakusisi Instagram karena kepopulerannya tersebut. Tidak heran jika pengguna Windows Phone pun mengidamkan hadirnya aplikasi ini dalam ponselnya.

Nampaknya aplikasi Instagram sedang dalam perjalanan untuk masuk ke platform Windows Phone. Prediksi ini muncul berdasarkan adanya video promosi yang dipublikasikan oleh Nokia.

Dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Selasa (11/9), dalam tayangan video berdurasi 1 menit itu memperlihatkan adanya penampakan aplikasi Instagram dalam perangkat Windows Phone, Nokia Lumia.

Jika Windows benar-benar menyediakan Instagram dalam App Storenya, bukan tidak mungkin jumlah pengguna baru Instagram akan bertambah. Aplikasi kini memang menjadi hal penting dalam smartphone, untuk membantu dapat mendongkrak suatu produk. Contohnya Apple yang meraih sukses dengan toko aplikasi onlinenya, Apple Store.

Nokia dan Windows sepertinya juga ingin menambahkan aplikasi penting untuk Windows Phone Marketplace. Anda bisa melihat video di bawah ini bila Anda ingin melihat bagaimana video promosi diposting oleh Nokia:

http://www.youtube.com/watch?v=lN-NaHcOeII&feature=player_detailpage

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0