telset

Inikah Wujud BlackBerry London?

Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum bahwa perusahaan pembuat perangkat BlackBerry asal Kanada, Research In Motion (RIM) sedang mengalami masa-masa sulit. Hal itu terlihat dari peluncuran sistem operasi terbaru BBX yang diharapkan dapat mengangkat pamor BlackBerry kembali. Sistem operasi BBX adalah perpaduan antara sistem operasi BlackBerry dengan QNX.

Hari ini, dalam laman BoyGeniusReport, Rabu (16/11), telah muncul bocoran info mengenai penampakan ponsel perdana yang akan menggunakan sistem operasi BBX. Ponsel tersebut mendapat code name BlackBerry London.

Dalam hal spesifikasi, ponsel ini dilaporkan memiliki CPU TI OMAP berjenis Dual Core dengan clock 1.5 GHz. Sebuah kamera dengan resolusi 8 megapiksel terpasang pada bagian depan dan 2 megapiksel terdapat pada bagian depannya. Hebatnya lagi, kabarnya perangkat ini akan lebih tipis daripada iPhone 4S.

Menurut rumor yang beredar lebih lanjut menjelaskan bahwa ponsel ini akan datang pada Q3 tahun 2012. Hmm, cukup lama, bisa-bisa keduluan start lagi deh.[tsn/hbs] {jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0