Inikah Tampilan Sony Xperia Z4?

Sony Xperia Z4 foto bocoranJAKARTA – Bukan pertama kalinya rumor desain dan spesifikasi Sony Xperia Z4 muncul ke permukaan. Kali ini desain suksesor Xperia Z3 ini kembali muncul dalam tampilan yang lebih beragam dan sangat jelas.

Dalam foto yang beredar, tampilan Xperia Z4 nampaknya berasal dari Korea Selatan. Sony mendesain ulang antarmuka Lollipop dengan tombol khas PlayStation dan lampu indikator isi ulang baterai di bagian kiri atas layar ponsel.

Mengutip laman Android Authority, Selasa (8/4/2015), di sisi kanan body ponsel tersedia tombol power dan tombol volume, ditambah tombol kamera. Belum diketahui secara pasti material apa yang membalut Xperia Z4.

Sebuah speaker terlihat di bagian depan yang menyatu dengan bezel. Sementara di bagian kiri bawah terlihat sebuah slot micro USB dengan jack audio 3,5mm.

Di sisi belakang penutup baterai nampak penggunaan material kaca dengan logo Sony G-Lens. Terlihat kamera belakang 20,7 megapiksel masih didukung sebuah LED flashlight dan kamera depan 5MP.

Ponsel dengan model E6553 terlihat menawarkan dua varian yakni 5,2 inci denhan resolusi qHD 2560×1440 piksel dan layar 5,2 inci HD 1920×1080 piksel. Perangkat dengan kode nama ‘Ivy’ juga dibekali chipset Snapdragon 810 dengan RAM 4GB.

Teknologi S-Master HX Digital Audio dan sertifikat IP68 yang mengindikasikan Xperia Z4 sebagai  ponsel tahan air. Sejauh mana kebenaran rumor yang beredar? Kita tunggu saja kemunculan Xperia Z4 secara resmi nantinya. [EA/HBS]

1 KOMENTAR

  1. What a fantastic post! This is so chock full of useful information I
    can’t wait to dig deep and get started utilizing the resources you have given me.
    Your exuberance is refreshing.
    Best regards,
    Dinesen Schneider

    My blog Full Grain Leather Wallet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0