Inikah Ponsel Windows Phone LG LS831?

Jakarta – Setelah sukses di pasar Android, nampaknya LG kini sedang mencoba peruntungannya dengan menggunakan platform lain, yakni Windows Phone. Hal itu terlihat dari bocoran foto yang muncul baru-baru ini di dunia maya dengan nama kode LG LS831.

Beredarnya foto ponsel yang kabarnya akan berjalan pada jaringan CDMA ini merupakan yang kedua kalinya sejak Oktober tahun lalu.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Theverge, Kamis (5/4), disebutkan bocornya foto ini berasal dari dokumen milik Federal Communications Commission (FCC). Dan biasanya jika sudah masuk dokumen FCC, maka kehadiran ponsel ini tak akan lama lagi.

Dari rumor yang beredar, operator Sprint digadang-gadang akan menjadi operator yang mengawal rilisnya ponsel ini. Sehingga ponsel buatan LG ini kemungkinan berjalan pada frekuensi 800 MHZ. Untuk konektivitas lainnya, LG LS831 juga sudah mendukung bluetooth.

Jika dilihat secara fisik, pada bagian belakang ponsel ini terdapat kamera dengan resolusi 5 megapiksel. Pada bagian depannya terdapat kamera yang belum diketahui resolusinya. Kemungkinan bisa saja VGA, sebab ponsel ini akan hadir di jajaran kelas menengah. Jadi tunggu saja kehadirannya yang digosipkan akan hadir di kuartel kedua tahun ini. [tsn/hbs]

 

Previous articleQualcomm Bangun Pusat R&D Chipset di Singapura
Next articleGoogle Bawa User Interface ICS pada Gmail Honeycomb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here