Inikah HTC Evo One 4G?

Jakarta – Informasi mengenai ponsel satu ini memang masih sangat terbatas. Namun baru-baru ini muncul gambar press shot ponsel HTC terbaru yang kabarnya diberi nama kode HTC Evo One 4G.

Tidak jelas asalnya dari mana gambar tersebut diperoleh, tapi gambar press shot yang dipajang di laman Pocketnow itu diyakini adalah benar-benar asli.

Dalam keterangannya yang dilansir Pocketnow dan dikutip Telsetnews, Selasa (3/4), ponsel ini memiliki ukuran layar 4.7 inci dengan resolusi 720p. Untuk kekuatan prosesornya ponsel ini dibekali dengan otak inti ganda dari Qualcomm Snapdragon. Tidak diketahui berapa kapasitas dari kecepatan prosesornya.

Sekilas kalau dari segi desain memang ponsel ini mirip dengan HTC One X dan One S yang berada pada kedua sisinya. Tapi siapa yang tahu kalau baterai ponsel ini digosipkan akan memiliki kapasitas baterai sampai 2650 mAh.

Selanjutnya, tidak ada keterangan operator yang akan melego ponsel ini. Tapi Sprint adalah pihak yang paling kuat untuk membundling ponsel ini masuk ke dalam raknya.[tsn/hbs]

 

Previous articleFoxconn Janji Tingkatkan Kesejahteraan Karyawannya
Next articleToshiba AT 330, Tablet dengan Fitur TV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here