telset
spot_img

Inikah Benchmark Samsung Galaxy S IV?

Jakarta – Samsung Galaxy S IV hingga kini masih rumor. Sebab wujud nyatanya sendiri masih belum terlihat. Tapi, di NenaMark, salah satu aplikasi pengukur ketangguhan smartphone telah merilis data baru yang disinyalir Samsung Galaxy S IV.

Kode dari perangkat yang diuji adalah Samsung GT-I9400, kutip Telsetnews dari GSMArena, Selasa (27/11). Dari hasil tersebut terlihat grafik dan angka yang cukup mengejutkan. Perangkat tersebut memiliki ukuran layar 4,99 inci dengan teknologi SuperAMoled. Layarnya mampu menampilkan video kualitas full HD, 1080 p.

Pada bagian dalamnnya tersemat chipset Exynos S450. Jika merujuk spek, maka perangkat yang tengah diuji memiliki prosesor Quadcore dengan kecepatan 1,2 GHz dan GPU Mali 658. Pada bagian belakangnya pula terdapat kamera dengan resolusi 13 megapiksel.

Yang jadi pertanyaan adalah apakah ini hasil benchmark asli? Karena bisa saja ini tipuan. So, jangan terlalu berharap bahwa ini adalah benchmark Samsung Galaxy S IV. Tunggu saja kabar selanjutnya dari Telsetnews. [tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0