telset

Inikah AirPods Si Pendamping iPhone 7?

Telset.id, Jakarta – iPhone 7 akan segera diperkenalkan beberapa jam lagi. Sebuah rumor baru didapat menyebutkan Apple kemungkinan besar akan memiliki chip komunikasi Bluetooth yang dirancang sebagai headphone Bluetooth.

Informasi tersebut diungkapkan oleh Ming-Chi Kuo seorang analis dari KGI Securities. Menurutnya, Apple diyakini akan meluncurkan headphone bernama AirPods tersebut bersamaan dengan diluncurkannya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Jika memang Apple akan meluncurkan AirPods ini, bisa dipastikan bahwa headphone tersebut hanya akan berjalan pada perangkat Apple saja.

Memang ada yang mengharapkan bahwa AirPods akan termasuk dari paket pembelian iPhone baru. Namun ada juga perkiraan yang menyebutkan bahwa aksesori ini akan dijual terpisah dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Namun jika memang rumor ini benar, maka Apple diharuskan untuk menyertakan earbuds dengan Lightning Connected dalam paket penjualan.

Sebaiknya kita tunggu saja apakah kabar mengenai AirPods ini benar atau sekedar rumor belaka saat Apple mengumumkan iPhone 7 beberapa jam lagi. [FHP/HBS]

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0