Ini Video Konsep iPhone 6 Anti Air

iPhone 6 konsep notification LED
iPhone 6 konsep notification LED

Jakarta – Apple dikenal sebagai perusahaan yang banyak membuat inovasi-inovasi baru pada smartphone andalannya, iPhone. Begitu juga untuk iPhone generasi keenam akan membawa sejumlah inovasi baru.

Dari rumor yang beredar selama ini, iPhone 6 akan memperkenalkan konsep edge-to-edge display dengan desain flat UI bawaan iOS 7. Menariknya, konsep iPhone 6 juga coba dibuat oleh orang di luar Apple.

Adalah Uygar Kaya, orang yang coba menawarkan konsep yang mungkin bisa diterapkan iPhone 6. Dalam videonya yang dibuat Ran Avni ini, Uygar memperlihatkan iPhone 6 dengan konsep desain ponsel tangguh yang tahan air. Selain itu dia juga menambahkan fitur notification LED ala BlackBerry serta fitur wireless charging.

“Konsep iPhone 6 dengan full HD Retina Display, desain super tipis, notifications leds, charging animation, front facing stereo speakers, lapisan anti debu dan air, touch sensitive volume rocker, screen lebar, wireless charging, kamera 13MP dan masih banyak lainnya,” kata Uygar yang dikutip dari iClarified, Selasa (21/5).

Sejauh ini konsep ponsel ‘anti air’ yang belum pernah digaungkan oleh Apple dan juga belum ada rumor yang menyebutkan bahwa Apple akan menggunakan konsep tersebut pada iPhone generasi terbaru.

Sebenarnya sudah ada sejumlah produsen yang menawarkan solusi pelapis anti-air untuk iPhone, seperti Liquipel dan HZO. Namun entah mengapa hingga sekarang belum ada kejelasan dari pihak Apple, apakah akan menggunakan teknologi tersebut dalam iPhone terbarunya kelak.

Terkait fitur anti-air, sejauh ini baru Sony yang cukup aktif mengeluarkan ponsel anti-airnya. Vendor asal Jepang itu telah merilis smartphone tangguh dengan kemampuan tahan air. Seperti misalnya seri Xperia Z dan yang terbaru Xperia ZR, yang bahkan bisa merekam video di dalam air.

Anda ingin tahu bagaimana konsep iPhone 6 ala Uygar Kaya? Simak videonya yang dibuat oleh Ran Avni di bawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0