telset

Ini Unggahan Pertama Akun Instagram CIA

Telset.id, Jakarta – Badan Intelijen Amerika Serikat (AS) atau CIA untuk pertama kalinya memiliki akun Instagram. Dan, CIA akhirnya mengunggah foto pertama di akun tersebut, dengan memberi caption atau keterangan, “I spy with my little eye”.

Menurut laporan NDTV, seperti dikutip Telset.id, Jumat (26/4/2019), “I spy with my little eye” merupakan kalimat yang biasa dipakai oleh orang-orang di AS dalam permainan tebak-tebakan untuk anak-anak.

Kalimat “I spy with my little eye” di akun resmi Instagram milik CIA juga menyertakan foto berupa sebuah meja yang diduga milik seorang agen rahasia. Di sana terdapapat aneka benda yang bermakna misterius.

{Baca juga: Ingin Kelihatan “Eksis”, CIA Bikin Akun Instagram}

Ada sebuah wig, peta China dan teluk, sejumlah mata uang asing, kantong keamanan yang biasa digunakan untuk memusnahkan dokumen rahasia, buku catatan berbahasa Arab, serta berbagai suvenir agen-agen CIA.

Di dinding ruangan yang ada di dalam foto unggahan, terdapat sebuah bingkai foto bertuliskan “Saya ingin berkeliling dunia”. Sayang, CIA belum memberi keterangan mengenai makna dari foto serta kalimat yang diunggah itu.

Unggahan pertama di akun resmi Instagram milik CIA merupakan upaya terbaru untuk merekrut generasi muda menjadi staf, agen, dan analis. CIA mencoba terbuka dalam melakukan perekrutan calon-calon agen terbaik.

{Baca juga: Staf Gedung Putih Dilarang Pakai Ponsel Pribadi}

“Kami ingin memicu rasa ingin tahu para pengguna Instagram soal misi global CIA. Lewat akun Instagram, kami akan memberi cuplikan kehidupan lembaga. Namun, kami bakal tetap menjaga hal-hal rahasia,” ujar CIA. [SN/HBS]

Sumber: NDTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0